Seorang lelaki tak dikenal ditangkap warga Sonoharjo

Sonoharjo, Jum’at (23/02/2018).Seorang lelaki tidak dikenal ditangkap warga Dusun Klumpit Desa Sonoharjo Kec. Wonogiri kab. Wonogiri pada Jum’at dinihari pukul 00.56 WIB  Lelaki tersebut berkeliaran selama 3 hari berturut-turut di wilayah dusun Klumpit, dengan memakai pakaian lengkap, jaket warna cokelat sedangkan dilihat dari wajah dan penampilan rambut acak-acakan layaknya orang yang hilang ingatan (gila). Menurut salah seorang Tokoh Masyarakat bernama Sutrisni, ” Lelaki ini sudah 3 hari berkeliaran di Dusun kami, gerak-geriknya mencurigakan dan membuat khawatir dan resah masyarakat, akhirnya pria tersebut kami tangkap bersama warga”

Lelaki tersebut berpenampilan seperti orang gila, tapi membawa handphone dan senjata tajam, setelah dilakukan pendekatan senjata tajam berhasil diminta dan diamankan oleh salah seorang warga. Ketika ditanya nama dan alamatnya, lelaki tersebut hanya diam dan tidak memberikan jawaban apapun..Hal ini membuat warga klumpit curiga dan memutuskan untuk menangkapnya. “Saya dan warga berupaya mengamankan wilayah kami dari segala macam upaya yang menggangu Kamtibmas” tandas Sutrisno.

Kemudian lelaki tersebut dihalau oleh warga dan dibuntuti perjalanannya, namun ditengah perjalanan lelaki tersebut tiba-tiba melarikan diri kearah selatan Dusun dan hilang ditengah gelapnya malam, warga berupaya mencari namun tetap tidak diketemukan. Salah seorang warga melihat dalam pelarian itu, lelaki tersebut membuang handphone (HP) yang dibawanya ke areal persawahan.

Sampai berita ini dibuat warga terua mencari keberadaan lelaki tersebut berikut HP yang dibuangnya dengan cara saling berkoordinasi dengan warga Dusun terdekat. Warga khawatir ini hanya sebuah modus operandi untuk melakukan tindak kejahatan dan upaya menciptakan gangguan Kamtibmas, sebab banyak berita terjadi tindak kejahatan dengan modus operandi melakukan penyamaran berpenampilan seperti orang gila.Kini warga bersiaga dan waspada dengan melaksanakan siskamling dan pengawasan pada titik-titik rawan.(sumber berita dari warga setempat)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan