Tabrakan Maut Honda Beat vs Panther di Pertigaan Pojok

Sonoharjo (15-02-2018)..Sore tadi sekira pukul 16.30 Wib telah terjadi lakalantas di pertigaan pojok Desa Manjung Kecamatan Wonogiri antara Sepeda Motor Honda Beat melawan mobil Isuzu Panther. Pengendara sepeda motor adalah seorang wanita bernama Wulan warga Dusun Lemah Ireng Desa Purworejo Kec.Wonogiri meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara).

Kronologi kejadian, pengendara sepeda motor yang merupakan karyawati PT. Naga Buana AP sepulang kerja akan melakukan perjalanan pulang kerumahnya (arah Kota Wonogiri).Sesampainya di pertigaan pojok Desa Manjung dari arah berlawanan melaju kendaraan Isuzu Panther yang dikemudian seorang laki2 berinisial TW (16 th) alamat Kec. Jatiyoso Kab. Karanganyar yang akan pulang kerumahnya.

Persis di persinggungan pertigaan terjadi tabrakan dengan suara benturan yang sangat keras. “Saya sampai terkejut dan berteriak mendengar suara benturan yang sangat keras, lalu saya keluar dari warung melihat pengendara sepeda motor terpental sejauh kurang lebih 10 meter, dan badannya terbentur pasangan bata dipinggir jalan, kemudian tergeletak tidak bergerak lagi” kata seorang pedagang yang enggan disebut namanya.

Sepeda motor yang dikendarai korban juga terpental sampai sejauh 23 meter, kondisi sepeda motor rusak parah sampai tidak berbentuk lagi. Sementara mobil Isuzu panther setelah tabrakan, banting setir ke kanan dan menabrak tiang lampu PJU, kondisi mobil juga mengalami kerusakan parah.

TAA (trafic accident analys) Polres Wonogiri langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP, sedangkan korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD DR SMS untuk divisum dan diidentifikasi kemudian diserahkan kepada kelurga. Sementara pengemudi mobil dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(ags)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan